TERNATE – Faktainvestigasi | Dalam rangka mempersiapkan atlet di jajaran Korem 152/Baabullah, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. memberikan bantuan sepeda jenis roadbike untuk personel jajaran Korem 152/Baabullah. Rabu (02/02/2022).

Pembagian sepeda dilakukan melalui upacara kepada para perwakilan setiap satuan yang dipersiapkan menjadi atlet dalam perlombaan triathlon yang akan digelar dalam rangka HUT Korem 152/Baabullah ke-19 pada bulan Maret mendatang, sejumlah 33 sepeda berjenis Roadbike tersebut menjadi standard dalam perlombaan triathlon.

“Sehingga para atlet dapat berlatih serta mengenal karakteristik sepeda yang akan digunakan sekaligus untuk melakukan penyesuaian dan fitting sesuai dengan postur tubuh masing-masing,” Ungkap Danrem Saat Memberikan Sambutan dalam Upacara.

Lebih lanjut  Danrem menjelaskan, Pemebrian 33 Sepeda berjenis Roadbike ini, merupakan upaya dari Komando Agar mempersiapkan para atlet untuk berlaga di ajang triathlon baik di Maluku Utara hingga kancah Nasional.

“Untuk itu saya berpesan kepada para personel yang menerima sepeda agar senantiasa berlatih dengan menggunakan track yang bervariasi sehingga akan meningkatka skill, mengetahui strategi dan karakterestik tunggangannya guna mendapat hasil yang maksimal,” Jelas Danrem. (FAISAL/Pen 152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *