MOROTAI – Faktainvestigasi | Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna Memberdayakan budaya kegotong-royongan dalam kehidupan bermasyarakat di Desa binaan. Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty memimpin Babinsa di jajarannya melaksanakan karya bakti pengecoran tiang pembangunan Masjid Al Muhajirin Dusun Kaka Desa Cucumare Kecamatan, Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (29/01/2022).

Foto saat para babinsa bersama warga melakukan karya bakti pengecoran tiang masjid

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, Dalam Karya Bakti ini adalah merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

“Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari tugas kewilayahan Koramil, kita akan selalu melayani apabila ada elemen-elemen masyarakat yang mebutuhkan bantuan tenaga TNI, sekaligus sebagai bagian dari upaya pembinaan bakti masyarakat melalui kegiatan kegotong-royongan seperti ini, Terangnya.

Melihat hal tersebut, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra turut mengapresiasi kegiatan koramil dijajarannya. “kegiatan Karya Bakti seperti yang dilakukankoramil dijajaran kodim ini, merupakan implementasi dari program pembinaan teritorial yang harus selalu dilaksanakan sepanjang waktu dan juga bermanfaat dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai pilar kekuatan pertahanan negara,” tuturnya.  (Jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *