HALUT – Faktainvestigasi | Dalam Rangka Meningkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Seorang Anggota. Babinsa Koramil 1508/Tobelo Kini Menggelar Kegiatan Safari Jum’atan, Yang Bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Tolonuo Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Kepada Media ini Jum’at (28/01/2022) Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu mengatakan, Kegiatan Safari Sekaligus Sholat Jum’at yang dilakukan para Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo ini, merupakan upaya untuk menguatkan pondasi keimanan dan ketaqwaan Angota kepada Allah SWT.

“Selain kegiatan Safari jum’atan juga dibarengin denga kegiatan Komunikasi Sosial (komsos), dimana sambil beribadah untuk bekal akhirat dan juga dapat di manfaatkan sebagai ajang silaturahmi,” Ungkap Plh Wadanramil. Seraya Mengatakan, dengan adanya momen ini akan didapat informasi yang mungkin dibutuhkan Babinsa.

Lanjut, Selin itu Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kemanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak pidana kriminalitas.

Diketahui, Bertindak sebagai khatib sekaligus Iman shalat Jum’at pada kesempatan tersebut yakni Pelda Abd. Kadir Asegaf. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *