JAKARTA – Faktainvestigasi| Setelah vakum selama dua tahun karena pandemi, kini Simple Wedding Fair hadir kembali di awal tahun 2022 ini. Simple Wedding Fair tahun ini digelar tanggal 22-23 januari 2022 di SMESCO Convension Hall, Jakarta.

“Paska pandemi kami membangkitkan kembali ekonomi di sektor industri wedding ini untuk bersama-sama agar bergairah lagi dan bangkit lagi,” ujar Ketua Umum ASPEDI (Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia), Warsono Ahad (23/01/2022).

Hal ini kata Warsono, biar calon penganten bisa mencari vendor-vendor ini, bahwa kami masih ada hadir dan siap untuk melaksanakan kebutuhan mereka dengan prokes Covid-19 yang dijalankan selama pandemi

Ketum Aspedi mengungkapkan, Pernikahan merupakan momen bahagia yang paling ditunggu-tunggu setiap pasangan. Namun, banyaknya persiapan yang membutuhkan tenaga dan waktu yang tidak sedikit, kerap membuat calon pengantin malah menjadi stress.

Menjawab permasalahan tersebut, “Simple Wedding Indonesia bersama Aspedi (Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia) mengadakan Simple Wedding Fair 2022, sebuah pameran pernikahan dengan menerapkan kolaborasi antar-vendor sehingga pameran ini benar-benar terasa kebersamaannya, Dari Kita Untuk Kita,” ucap Warsono.

Kali ini adalah pagelaran Simple Wedding Fair ke-4, dengan harga booth yang sangat terjangkau, dan dekorasi Simple yang telah dirancang, membuat para vendor wedding bisa folus melayani para calon pengantin yang membutuhkan jasa mereka.

Dengan Tagline ‘Simple Wedding Fair Ngurus Wedding Kelar Sehari’ kami menargetkan, “2000 pengunjung selama pameran 2 hari dengan deal transaksi setidaknya 50 persennya, dan dari transaksi tersebut sitidaknya bisa mencapai angka nominal 5.000.000.000,” ungkap Warsono.

Menambahkan, ditempat yang sama Ketua Pelaksana Panitia Simple Wedding Fair, Sagaf Basri mengungkapkan, Acara pameran kali ini di ikuti oleh lebih dari 70 vendor pilihan.

“Vendor-vendor tersebut dikurasi dan terbukti memiliki performa yang baik. Simple Wedding Fair mempersembahkan vendor dari berbagai kebutuhan wedding, mulai dari venue, dekorasi, catering, busana/makeup, jewellery, fotografi, souvenir, entertainment, undangan dan lain-lain,” urainya.

Selain bisa mengunjungi vendor, kata Basri, pengunjung juga bisa bertanya-tanya seputar pernikahan dan persiapannya dengan para wedding consultant yang standby selama pameran berlangsung. Selain itu, setiap vendor memberikan berbagai promo khusus di Simple Wedding Fair ini yang bisa dipilih oleh calon pengantin.

Diharapkan, adanya gelaran Simple Wedding Fair ini memberikan kemudahan kepada calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan yang cukup dilakukan selama 1 hari.

“Sehingga, calon pengantin bisa menghemat waktu, tenaga dan pikiran dalam memilih vendor dan fokus pada persiapan lainnya menjelang hari bahagianya,” pungkas Sagaf Basri. (Bamsur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *