HALUT – Faktainvestigasi | Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Pelda Abdul Kadir Assagaf memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan melatih Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di SMK Mia Bato Desa Gorua Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara (Malut) Rabu (19/01/2022).

Pelda Abdul Kadir Assagaf dalam kesempatan tersebut mengatakan Bahwa, “Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan Komando Kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya. Selain memberikan materi wawasan kebangsaan juga Kami berikan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB),” Beber pelda Assagaf.

Sebagai generasi penerus bangsa, Kata Dia, harus punya semangat dalam menimbah ilmu, agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju.

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang kami berikan, dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya,” Harapnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Mia Bato Hajjah Aisa Baba mengatakan Bahwa, “Semoga pengetahuan PBB dan wawasan kebangsaan yang diberikan Babinsa dapat bermanfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia bagi siswa dan siswi,” Harapnya. ( Jefry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *