HALTENG – Faktainvestigasi | Danramil 1512-02/Patani Makodim 1512/Weda Kapten Inf Hamid Bersama Anggotanya Ikut Membantu Masyarakat Melakukan Karya Bakti Pengecoran Lantai tiga Masjid Al-Mutatahirin Didesa Gemia, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut) Ahad (16/01/2022).

Kegiatan Karya bakti tersebut juga melibatkan personel gabungan, diantaranya personil Koramil 1512-02/Patani dan Polsek Patani utara Desa Gemia di pimpin langsung Danramil Kapten Inf Hamid di dampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat Desa Gemia.

Danramil 1512-02/Patani Kapten inf Hamid Mengatakan, melalui karya bakti ini pihaknya cukup berterima kasih kepada para Anggota Koramil Patani, yang ikut turun langsung di lokasi melaksanakan kegiatan bersama masyarakat untuk pengecoran rumah Ibadah.

“Sasaran karya bakti kali ini Yakni, pengecoran lantai 3 masjid Al-Mutatahirin Desa Gemia,” Ucap Kapten Hamid Seraya mengungkapkan, melalui karya bakti ini pihaknya cukup berterima kasih kepada para Anggota, yang ikut turun langsung di lokasi melaksanakan kegiatan bersama masyarakat.

Dikatakan Danramil, pengecoran dilaksanakan agar aktifitas warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Masjid dapat menjadi lancar dan lebih khusu.

“Karya bakti yang dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan ini adalah suatu program kerja yang telah diprogramkan oleh Pimpinan Komando atas (TNI AD) disetiap wilayah Teritorial Kodim, yang bertujuan untuk perbaikan lingkungan dan untuk kemajuan wilayah khususnya wilayah binaan Kodim 1512/Weda,”Tutupnya. (Dzar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *