HALUT – Faktainvestigasi | Bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Manery meresmikan Program Pelayanan Listrik Desa Jum’at (14/01/2022)

Desa Yang Mendapatkan pelayanan Listrik Tersebut, yakni Desa Tagalaya Kecamatan Tobelo dan Desa Bobale Kecamatan Kao Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang merupakan Hasil Sinergitas Pemerintah dan PT.PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian penyalaan Listrik desa diantaranya, Bupati Halut Frans Manery, Manegar PT.PLN UP3 Tobelo Maryudin Saleh, para jajaran OPD Pemkab Halut, Camat Tobelo, Camat Kao Utara, dan kedua kades Desa Tagalaya dan Desa Bobale.

Bupati Frans Manery Mengatakan, Ini Adalah suatu kebanggaan bagi kita terutama bagi masyarakat di dua desa yang mendapatkan Pelayanan Listrik PLN.

“Semoga Setelah Dua Desa ini yang sudah mendapatkan pelayanan listrik PLN, kedepannya semua desa yang di Halmahera Utara sebanyak 197 desa sudah bisa teraliri PLN,” harapnya.

“Pemda Halut tetap berkomitmen untuk selalu membantu program PLN dalam penyalaan Listrik desa,” Akunya.

Selain itu Kata Bupati, Pihaknya Bertujuan agar semua pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat sekaligus sebagai aksi strategis peningkatan ekonomi masyarakat dapat berjalan lancar.

Sementara Manager PT.PLN (Persero) UP3, Maryudin Saleh, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja Sama Pemerintah Daerah dan masyarakat Desa Tagalaya dan Desa Bobale.

“Terima Kasih Atas kerja sama Yang baik, sehingga pemasangan penyalaan Listrik telah direalisasikan,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, Semoga masyarakat dapat menjaga aset dengan Baik, “Sehingga dengan masuknya PLN yang berada di dua Desa tersebut dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat di masing masing Desa,”terangnya. (Jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *