TERNATE – Faktainvestigasi | Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara (Malut) Kini Telah Berhasil mengungkapkan 13 Kasus penyalahgunaan dan peredaran narkotika Secara Gelap Di Sepanjang Tahun 2021.

“Dari 13 kasus yang diungkap ada sebanyak 13 orang semuanya adalah laki-laki Dan juga Salah Satu diantarnya Pegawai Negeri Sipil (PNS),” Beber Kepala BNNP Provinsi Maluku Utara Brigjen (Pol) Wisnu Handoko yang didampingi Kabid Berantas, Kombes (Pol) Dinnar Widargo, Kabag Umum, dan Korbid P2M BNNP Maluku Utara, Drs. Hairuddin Umaternate, Saat Jumpa Pers Di Kantor BNNP Malut, Kamis (30/12/2021)

Lanjut Wisnu, Sementara dari Kasus yang Ada, kini barang bukti Telah berhasil diamankan, Diantaranya, sabu sejumlah 257,7 gram dan 1.807,69 gram ganja kering.

“Total barang bukti itu, jika diasumsikan maka 1 gram sabu disalahgunakan oleh 20 orang. Olehnya itu, BNNP Malut telah menyelamatkan 5.154 orang,” Ucap Wisnu.

Kata Wisnu, Sedangkan ganja sendiri, jika diasumsikan mencapai 1 gram. Kemudian disalahgunakan oleh 5 orang maka Dengan begitu, BNNP Malut juga telah menyelamatkan 903.845 orang di wilayah Provinsi Maluku Utara. (Empy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *