Ternate,Faktainvestigasi – Danrem 152 Babullah, Bigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si. di dampingi  Asisten 1 Setda Provinsi Maluku Utara, Idham Umasangaji membuka Upacara dalam rangka  kegiatan Outbond Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Maluku Utara Tahun 2021. Jum’at (17/12/2021).

Mengawali kegiatan tersebut Danrem 152/Baabullah memberikan sambutan sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas BPKAD beserta jajarannya di Makorem 152/Baabullah.

” semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Outbond ini dapat mempererat kerjasama dan hubungan baik antara Korem 152/Baabullah dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara”.

Selanjutnya hal tersebut di sampaikan oleh Asisten 1 bahwa Kegiatan Outbond ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan saling pengertian, sehingga terciptanya hubungan baik antar sesama. Outbound sendiri mengedepankan kegiatan permainan yang mampu menumbuhkan motivasi pada diri pesertanya. Biasanya pola permainan yang diadakan melibatkan kerjasama antar team ataupun masing-masing individu itu sendiri, melatih pikiran dan aktifitas fisik yang memiliki unsur positif. Maka dari itu outbound adalah pilihan tepat bagi semua orang dalam pelatihan pengembangan diri yang fun dan menarik serta tidak membosan

Kegiatan outbond sendiri akan dilaksanakan di area Kelurahan Takome dan diisi dengan sejumlah materi kegiatan yang bersifat mengedukasi sekaligus menghibur melalui berbagai metode, sehingga diharapkan seluruh peserta selain mendapatkan ilmu pengetahuan baru juga sekaligus melatih mental dan ideologi. (Penrem152)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *